Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELAT...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO

Tersimpan di:
Main Authors: FITRIYANSYAH, BOBY, Ibrahim, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/6708/1/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/2/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/7/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/3/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/4/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/5/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/6/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/6708/1/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/2/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/7/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/3/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/4/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/5/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/6/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
    oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
    oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS SRIWIJAYA UNTUK MENINGKATKAN HUBUNGAN DENGAN ALUMNI BERBASIS WEB
    oleh: CAHYADI, GABRIEL EKOPUTRA HARTONO, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL
    oleh: ARIGA, ABDUL RAHMAN, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...