PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
Internet
http://repository.unsri.ac.id/6708/1/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/6708/2/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/7/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/3/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/4/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/5/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/6/RAMA_57201_0903148161900_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6708/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |