IMPLEMENTASI CHATBOT SEBAGAI STRATEGI UNTUK MEMPEROLEH PELANGGAN (ACQUIRE) PADA PROSEHAT PT. ATOMA MEDICAL
Internet
http://repository.unsri.ac.id/6629/1/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/6629/2/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/3/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/4/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/5/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/6/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/7/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |