Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI CHATBOT SEBAGAI S...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI CHATBOT SEBAGAI STRATEGI UNTUK MEMPEROLEH PELANGGAN (ACQUIRE) PADA PROSEHAT PT. ATOMA MEDICAL

Tersimpan di:
Main Authors: ANGGRAINI, SHAFIRA, Fathoni, Fathoni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HJ6603-7390 Customs administration
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/6629/1/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/2/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/3/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/4/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/5/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/6/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/7/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/6629/1/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/2/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/3/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/4/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/5/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/6/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/7/RAMA_57201_09031181419043_0218107201_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6629/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGATASI COMPLAINT NASABAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI BANK SUMSEL BABEL CABANG PEMBANTU KERTAPATI 2017)
    oleh: HERLINA, DEWI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIVITAS PENYELESAIAN KOMPLAIN NASABAH OLEH CUSTOMER SERVICE BTN KCP ITS
    oleh: NOVIAN TEGARIMANIA, 151510913017
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERSEWAAN MOBIL PT. SERASI AUTORAYA DI SURABAYA
    oleh: ROZIDY, AHDY, 049735866
    Terbitan: (2001)
  • PROSEDUR ADMINISTRASI PENAGIHAN PIUTANG PADA EXODUS ADVERTISING SURABAYA
    oleh: ADITA HARIS HARIANTO, 041310513002
    Terbitan: (2016)
  • EFEKTIVITAS PELAYANAN RAWAT JALAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA KAYUAGUNG
    oleh: ANITA, EVI RIZKY, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...