Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN METODE CUSTOMER RELA...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: SAPUTRA, M ANDIKA, Ruskan, Endang Lestari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/4732/1/RAMA_57201_09031381720010.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/2/RAMA_57201_09031381720010_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/3/RAMA_57201_09031381720010_5978906_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/4/RAMA_57201_09031381720010_5978906_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/5/RAMA_57201_09031381720010_5978906_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/6/RAMA_57201_09031381720010_5978906_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/7/RAMA_57201_09031381720010_5978906_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/49/RAMA_57201_09031381720010_5978906_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/50/RAMA_57201_09031381720010_5978906_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/4732/1/RAMA_57201_09031381720010.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/2/RAMA_57201_09031381720010_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/3/RAMA_57201_09031381720010_5978906_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/4/RAMA_57201_09031381720010_5978906_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/5/RAMA_57201_09031381720010_5978906_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/6/RAMA_57201_09031381720010_5978906_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/7/RAMA_57201_09031381720010_5978906_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/49/RAMA_57201_09031381720010_5978906_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/50/RAMA_57201_09031381720010_5978906_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC UNTUK REGISTRASI PADA PRAKTEK PRIBADI DRG. HEMA AWALIA, M.P.H
    oleh: WULANDARI, CATURRINI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKANFRAMEWORK OF DYNAMIC CRM PADA TOKO OUTDOOR ADVENTURE KEY (OAK) PALEMBANG
    oleh: SAVALINO, RIZKI TERRI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN PADA JVC PETSHOP
    oleh: TAMBUNAN, FEBRIANDO, et al.
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DALAM RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN DAN PENEMPATAN PEGAWAI PADA RUMAH SAKIT ISLAM SITI KHADIJAH PALEMBANG
    oleh: ANGGRAENI, RENI, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...