PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG
Internet
http://repository.unsri.ac.id/4732/1/RAMA_57201_09031381720010.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/4732/2/RAMA_57201_09031381720010_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/3/RAMA_57201_09031381720010_5978906_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/4/RAMA_57201_09031381720010_5978906_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/5/RAMA_57201_09031381720010_5978906_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/6/RAMA_57201_09031381720010_5978906_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/7/RAMA_57201_09031381720010_5978906_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/49/RAMA_57201_09031381720010_5978906_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/50/RAMA_57201_09031381720010_5978906_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4732/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |