Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALA...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGATASI COMPLAINT NASABAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI BANK SUMSEL BABEL CABANG PEMBANTU KERTAPATI 2017)

Tersimpan di:
Main Authors: HERLINA, DEWI, Mahriani, Retna, Malinda, Febrimarani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HJ6603-7390 Customs administration
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/4514/1/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/2/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/3/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/4/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/5/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/6/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/7/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/8/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/4514/1/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/2/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/3/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/4/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/5/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/6/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/7/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/8/RAMA_70201_07031381419092_0009126007_0011028603_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4514/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EFEKTIVITAS PENYELESAIAN KOMPLAIN NASABAH OLEH CUSTOMER SERVICE BTN KCP ITS
    oleh: NOVIAN TEGARIMANIA, 151510913017
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK MUAMALAT INDONESIA (studi pada nasabah Bank Muamalat Indonesia di Kota Surabaya)
    oleh: DEFTYAN HADI PRATITA, 041014084
    Terbitan: (2017)
  • IMPLEMENTASI CHATBOT SEBAGAI STRATEGI UNTUK MEMPEROLEH PELANGGAN (ACQUIRE) PADA PROSEHAT PT. ATOMA MEDICAL
    oleh: ANGGRAINI, SHAFIRA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN E-GOVERNMENT MELALUI E-MASTER (Studi tentang Pelaksanaan Manajemen Aparatur Sipil Negara Terpadu Elektronik di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur)
    oleh: Wardiana Solicha NIM:, 071511133014
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN STRATEGI PEMAJAKAN PPN ATAS PEROLEHAN BARANG KENA PAJAK OBAT – OBATAN DI RUMAH SAKIT X
    oleh: PUTRI AMELIA KUSUMA TAHERY, 151410713005
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...