Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA S...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)

Tersimpan di:
Main Authors: YUWONO, AGUNG, Nazaruddin, H. A, Nailis, Welly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/295/1/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_01_font_ref.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/2/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_02.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/3/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_03.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/4/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_04.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/5/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_05.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/6/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_06_ref.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/7/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_07_lamp.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/295/1/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_01_font_ref.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/2/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_02.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/3/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_03.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/4/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_04.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/5/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_05.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/6/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_06_ref.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/7/RAMA_61201_01011281419262_0010077404_07_lamp.%20pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/295/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Prabowo, Diemas Tri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
    oleh: RIZKY, SASKIA NATASYA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Sosial Media 'Twitter' @Hilo terhadap Brand Awareness Merek Hilo (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Wiranata, Adi (0852218)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
    oleh: GHASSANI, SHARFINA, et al.
    Terbitan: (2020)
  • “Pengaruh Periklanan pada Media Televisi terhadap Brand Awareness pada Kentucky Fried Chicken (KFC).” Studi Kasus pada Mahasiswa/I Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Ardianto, Hendri (0752251)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...