Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENC...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)

Tersimpan di:
Main Authors: GHASSANI, SHARFINA, Widad, Ahmad, Nailis, Welly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF5801-6182 Advertising
Online Access: https://repository.unsri.ac.id/29597/8/RAMA_61201_01011381621150.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/9/RAMA_61201_01011381621150_TURNITIN.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/61/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_01_front_ref.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/55/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_02.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/56/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_03.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/58/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_04.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/57/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_05.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/59/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_06_ref.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/60/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_07_lamp.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.unsri.ac.id/29597/8/RAMA_61201_01011381621150.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/9/RAMA_61201_01011381621150_TURNITIN.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/61/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_01_front_ref.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/55/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_02.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/56/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_03.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/58/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_04.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/57/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_05.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/59/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_06_ref.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/60/RAMA_61201_01011381621150_0028125509_0010077404_07_lamp.pdf
https://repository.unsri.ac.id/29597/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH NILAI INFORMASI, ISI PESAN DAN DORONGAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTFREN MIFI ANDROMAX 4G LTE SEBAGAI PENYEDIA JASA INTERNET (Studi Kasus Pengguna Di Kota Palembang)
    oleh: AKBAR, IDIL, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK ERIGO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
    oleh: WIBOWO, M. SANGGA BUANA PUTRA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TAGLINE "SHOPEE 9.9 SUPER SHOPPING DAY" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
    oleh: PRECILIA, ALDONA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEO COFFEE (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS NCTZEN PALEMBANG TAHUN 2019 YANG MENGKONSUMSI PRODUK NEO COFFEE)
    oleh: ANDINA, R A, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
    oleh: RIZKY, SASKIA NATASYA, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...