Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Penggunaan Tasya Farasya sebagai celebrity endorser kecantikan terhadap pembelian produk kecantikan di Tokopedia)

Tersimpan di:
Main Authors: PUJIASTUTI, MAIGITA, Nofiawaty, Nofiawaty, Rosa, Aslamia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5801-6182 Advertising
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/25752/1/RAMA_61201_01011381621208.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/3/RAMA_61201_01011381621208_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/4/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/5/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/6/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/7/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/8/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/10/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/9/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/25752/1/RAMA_61201_01011381621208.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/3/RAMA_61201_01011381621208_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/4/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/5/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/6/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/7/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/8/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/10/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/9/RAMA_61201_01011381621208_0008116904_0029057208_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/25752/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIXY COSMETICS (Studi Kasus Pada Mahasiswi S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang Yang Menonton Video Review Beauty Vlogger Suhay Salim di Youtube)
    oleh: UTAMI, AFFIKHA LIANA, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK ERIGO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
    oleh: WIBOWO, M. SANGGA BUANA PUTRA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP CONSUMER TRUST, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISEMENT, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN PURCHASE INTENTION PADA ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: MUHAMMAD RIFQI HERDIANZAH, 041514353069
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEO COFFEE (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS NCTZEN PALEMBANG TAHUN 2019 YANG MENGKONSUMSI PRODUK NEO COFFEE)
    oleh: ANDINA, R A, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin)
    oleh: SETIOWATI, ENDANG, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...