Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA BIDANG LAYANAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) LEMATANG ENIM BERBASIS MOBILE

Tersimpan di:
Main Authors: MUSLIM, MUSLIM, Ibrahim, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
T58.6 General works Industrial engineering Information technology. Information systems (General) Management information systems > Continued
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/23076/1/RAMA_57201_09111403024.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/2/RAMA_57201_09111403024_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/3/RAMA_57201_09111403024_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/4/RAMA_57201_09111403024_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/5/RAMA_57201_09111403024_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/6/RAMA_57201_09111403024_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/7/RAMA_57201_09111403024_0021078402_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/8/RAMA_57201_09111403024_0021078402_07.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/9/RAMA_57201_09111403024_0021078402_08_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/10/RAMA_57201_09111403024_0021078402_09_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/23076/1/RAMA_57201_09111403024.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/2/RAMA_57201_09111403024_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/3/RAMA_57201_09111403024_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/4/RAMA_57201_09111403024_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/5/RAMA_57201_09111403024_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/6/RAMA_57201_09111403024_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/7/RAMA_57201_09111403024_0021078402_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/8/RAMA_57201_09111403024_0021078402_07.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/9/RAMA_57201_09111403024_0021078402_08_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/10/RAMA_57201_09111403024_0021078402_09_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23076/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK
    oleh: KURNIA, ERWAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
    oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan customer relationship managment (CRM) pada bidang layanan pelanggan perusahaan daerah air minum (PDAM) Lematang Enim berbasis mobile
    oleh: Muslim
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
    oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI METODE FUZZY TIME SERIES UNTUK PERAMALAN PENGGUNAAN AIR PELANGGAN (STUDI KASUS: PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) RAMBUTAN PALEMBANG)
    oleh: PARAMITHA, YENNI, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...