Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • EVALUASI PROSES PENGENDALIAN I...
  • Lokasi
Cover Image

EVALUASI PROSES PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PELAYANAN JASA ANGKUT PADA PT. SEDERHANA KARYA MUSI PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: PUTRIANI, AN-NISAA, Saftiana, Yulia, Saputra, Dewa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions
subsidies
inspection
government ownership
municipal services
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/20707/1/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/2/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/3/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/4/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/5/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/6/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/20707/1/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/2/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/3/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/4/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/5/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/6/RAMA_62201_01091403088_0001076702_0027126303_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/20707/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • REAKSI YANG TIMBUL PADA PROSES PERUBAHAN ORGANISASI DI PT. JASA MARGA (PERSERO) Tbk
    oleh: HIEZKY DEAZ NATHANAEL, 041411231209
    Terbitan: (2019)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya
    oleh: Novi Elfirani
    Terbitan: (2020)
  • PELAKSANAAN RISK ASSESSMENT DI PT INDRA KARYA (PERSERO) PADA PROSES PEKERJAAN PARAPET DAN BRONJONG PROYEK PENGENDALIAN BANJIR KALI GUNTING KABUPATEN JOMBANG
    oleh: MUHAMMAD SHALAHUDDIN PUTRA HARIYANTO, 151411713034
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA SUNGAI MUSI (STUDI PADA DINAS PARIWISATA KOTA PALEMBANG)
    oleh: ISLAN, KEVIN ADRIAN, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DI PALEMBANG
    oleh: PUTRIYANTI, MEY SISKA, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...