PENGARUH IKLAN INDOMIE DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDRALAYA)
Internet
http://repository.unsri.ac.id/19852/1/RAMA_61201_01101001052_0028125509_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/19852/2/RAMA_61201_01101001052_0028125509_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19852/6/RAMA_61201_01101001052_0028125509_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19852/5/RAMA_61201_01101001052_0028125509_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19852/3/RAMA_61201_01101001052_0028125509_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19852/4/RAMA_61201_01101001052_0028125509_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19852/7/RAMA_61201_01101001052_0028125509_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19852/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |