PENGUKURAN KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE CRM SCORECARD PADA CV. LESTARI MOTORINDO JAYA INDRALAYA
Internet
http://repository.unsri.ac.id/1964/1/RAMA_57201_09031181520114.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/1964/2/RAMA_57201_09031181520114_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1964/3/RAMA_57201_09031181520114_0021078402_0026098905_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1964/4/RAMA_57201_09031181520114_0021078402_0026098905_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1964/5/RAMA_57201_09031181520114_0021078402_0026098905_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1964/6/RAMA_57201_09031181520114_0021078402_0026098905_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1964/7/RAMA_57201_09031181520114_0021078402_0026098905_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1964/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |