Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI KOPI BAIK PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: PANE, ASFRIZA GHIFARI, Nazaruddin, Akhmad, Daud, Islahuddin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management
HF5735-5746 Business records management
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/18985/1/RAMA_61201_01011481619012.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/9/RAMA_61201_01011481619012_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/2/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/3/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/4/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/5/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/6/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/7/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/8/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/18985/1/RAMA_61201_01011481619012.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/9/RAMA_61201_01011481619012_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/2/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/3/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/4/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/5/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/6/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/7/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/8/RAMA_61201_01011481619012_0013065702_0024065302_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18985/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO GRIYA DALEMAN SURABAYA
    oleh: IKE PURNAMA DEWI, 041311223020
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN PELAYANAN, KOMITMEN AFEKTIF DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA DOSEN SERTA KUALITAS PELAYANAN DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN
    oleh: Supriyanto, 091070326
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN PENGAWASAN PADA KUALITAS PELAYANAN TENAGA KERJA CLEANING SERVICE PT.INDONESIA PARTNER SOLUTION
    oleh: DIAN PUSPITA LARASATI, 151510813018
    Terbitan: (2018)
  • RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS GAYUNGAN SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY DAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
    oleh: SRI RATNA FUJI RAHAYU, 041411223036
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH JOB RESOURCES TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada karyawan PT. Bank XYZ Kantor Wilayah VIII Surabaya)
    oleh: AKHMAD THANTOWI JAUHARI, 041311223029
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...