PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PONDOK PESANTREN MENGGUNAKAN CRM-IRIS METHODOLOGY
Internet
http://repository.unsri.ac.id/1807/2/RAMA_57201_09121003033_0208047701_09_FULL.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/1807/3/RAMA_57201_09121003033_0208047701_01_FRONT_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/4/RAMA_57201_09121003033_0208047701_02_BAB%202.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/5/RAMA_57201_09121003033_0208047701_03_BAB%203.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/6/RAMA_57201_09121003033_0208047701_04_BAB%204.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/7/RAMA_57201_09121003033_0208047701_05_BAB%205.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/8/RAMA_57201_09121003033_0208047701_06_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/9/RAMA_57201_09121003033_0208047701_07_LAMP.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/10/RAMA_57201_09121003033_0208047701_08_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |