Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PONDOK PESANTREN MENGGUNAKAN CRM-IRIS METHODOLOGY

Tersimpan di:
Main Authors: QONITA, ASMI, Putra, Apriansyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.4 Managerial control systems Information technology. Information systems (General)
T58.5-58.64 Information technology
T59.5 Automation
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/1807/2/RAMA_57201_09121003033_0208047701_09_FULL.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/3/RAMA_57201_09121003033_0208047701_01_FRONT_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/4/RAMA_57201_09121003033_0208047701_02_BAB%202.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/5/RAMA_57201_09121003033_0208047701_03_BAB%203.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/6/RAMA_57201_09121003033_0208047701_04_BAB%204.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/7/RAMA_57201_09121003033_0208047701_05_BAB%205.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/8/RAMA_57201_09121003033_0208047701_06_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/9/RAMA_57201_09121003033_0208047701_07_LAMP.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/10/RAMA_57201_09121003033_0208047701_08_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/1807/2/RAMA_57201_09121003033_0208047701_09_FULL.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/3/RAMA_57201_09121003033_0208047701_01_FRONT_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/4/RAMA_57201_09121003033_0208047701_02_BAB%202.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/5/RAMA_57201_09121003033_0208047701_03_BAB%203.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/6/RAMA_57201_09121003033_0208047701_04_BAB%204.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/7/RAMA_57201_09121003033_0208047701_05_BAB%205.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/8/RAMA_57201_09121003033_0208047701_06_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/9/RAMA_57201_09121003033_0208047701_07_LAMP.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/10/RAMA_57201_09121003033_0208047701_08_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1807/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM (KMS) PADA BAGIAN ALAT BERAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (CBR) (STUDI KASUS : PT. FEBERCO PALEMBANG)
    oleh: UTAMI, FADILLAH DIAH, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN PAM (PROCESS ASSESSMENT MODEL) UNTUK MENGUKUR KAPABILITAS KEAMANAN SISTEM INFORMASI KINERJA PEGAWAI NASIONAL (SIMKPNAS) BERDASARKAN COBIT 5.0 FOR INFORMATION SECURITY DI PT PLN (PERSERO) WS2JB
    oleh: PUTRA, PANCA KRISNA YUDA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (STUDI KASUS : DIVISI RAM (RELIABILITY, AVAILABILITY, MAINTENANCE) PADA PT. PERTAMINA EP ASSET 2 FIELD ADERA)
    oleh: IRSANDI, WISNU DIDI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN LESSON LEARNED SYSTEM (LLS) MENGGUNAKAN TEKNIK RULE BASED CLASSIFICATION UNTUK SHARING KNOWLEDGE (Studi Kasus : Rumah Sakit Dr.Sobirin Kota Lubuklinggau)
    oleh: RATNASARI, ENKY, et al.
    Terbitan: (2019)
  • IDENTIFIKASI IRIS MATA MENGGUNAKAN BIOMIMETIC PATTERN RECOGNITION
    oleh: GHIFFARI, DIO, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...