Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANG BANGUN SISTEM CUSTOMER...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN MENGGUNAKAN CRM-IRIS METHODOLOGY PADA PT. LARAS ASTRA KARTIKA PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: PUTRI, NADIA APRILIA, Wedhasmara, Ari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HF5735-5746 Business records management
T58.6 General works Industrial engineering Information technology. Information systems (General) Management information systems > Continued
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/17627/1/RAMA_%2057201_%2059081003008.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/2/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/3/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/4/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/5/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/6/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/7/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/8/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_07.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/9/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_08_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/17627/1/RAMA_%2057201_%2059081003008.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/2/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/3/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/4/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/5/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/6/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/7/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/8/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_07.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/9/RAMA_%2057201_%2059081003008_0011127803_08_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/17627/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE GAMIFICATION UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA MEMBER AS GYM PALEMBANG
    oleh: AULIA, DENYSA NUR, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK
    oleh: KURNIA, ERWAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
    oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • RANCANG BANGUN APLIKASI IT HELP DESK BERBASIS WEB PADA PT. PUPUK SRIWIDJAJA (PUSRI) PALEMBANG
    oleh: TAHRIRULWATHAN, TIAS, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...