Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEKTIVITAS PELAYANAN RAWAT JA...
  • Lokasi
Cover Image

EFEKTIVITAS PELAYANAN RAWAT JALAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA KAYUAGUNG

Tersimpan di:
Main Authors: ANITA, EVI RIZKY, Burhanuddin, Burhanuddin, Meirawati, Eka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HJ6603-7390 Customs administration
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/16894/1/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/2/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/3/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/4/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/5/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/6/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/16894/1/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/2/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/3/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/4/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/5/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/6/RAMA_62201_01121003009_0028085803_0025056902_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16894/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EFEKTIVITAS PENYELESAIAN KOMPLAIN NASABAH OLEH CUSTOMER SERVICE BTN KCP ITS
    oleh: NOVIAN TEGARIMANIA, 151510913017
    Terbitan: (2018)
  • PROSEDUR ADMINISTRASI PENAGIHAN PIUTANG PADA EXODUS ADVERTISING SURABAYA
    oleh: ADITA HARIS HARIANTO, 041310513002
    Terbitan: (2016)
  • ANALISA TINGKAT KEPUASAN PEMAKAI JASA KEPABEANAN DI BIDANG IMPOR TERHADAP PELAYANAN IMPOR DI KANTOR PELAYANAN BEA DAN CUKAI TlPE A TANJUNG PERAK SURA8AYA
    oleh: BAMBANG DWI HARIJADI, 049520680 E
    Terbitan: (1999)
  • STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGATASI COMPLAINT NASABAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI BANK SUMSEL BABEL CABANG PEMBANTU KERTAPATI 2017)
    oleh: HERLINA, DEWI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI CHATBOT SEBAGAI STRATEGI UNTUK MEMPEROLEH PELANGGAN (ACQUIRE) PADA PROSEHAT PT. ATOMA MEDICAL
    oleh: ANGGRAINI, SHAFIRA, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...