Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELAT...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO

Tersimpan di:
Main Authors: FITRIYANSYAH, BOBY, Ibrahim, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HF1040-1054 Commodities. Commercial products
T58.6 General works Industrial engineering Information technology. Information systems (General) Management information systems > Continued
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/16714/1/RAMA_%2057201_%2009031481619007.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/2/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/3/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/4/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/5/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/6/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/7/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/8/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/16714/1/RAMA_%2057201_%2009031481619007.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/2/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/3/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/4/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/5/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/6/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/7/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/8/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
    oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
    oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK
    oleh: KURNIA, ERWAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • RANCANG BANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE GAMIFICATION UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA MEMBER AS GYM PALEMBANG
    oleh: AULIA, DENYSA NUR, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...