PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
Internet
http://repository.unsri.ac.id/16714/1/RAMA_%2057201_%2009031481619007.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/16714/2/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/3/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/4/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/5/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/6/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/7/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/8/RAMA_%2057201_%2009031481619007_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/16714/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |