PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
Internet
http://repository.unsri.ac.id/15581/1/RAMA_61201_01121001096_0014075702_01_front_ref%20.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/15581/2/RAMA_61201_01121001096_0014075702_02%20.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15581/3/RAMA_61201_01121001096_0014075702_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15581/4/RAMA_61201_01121001096_0014075702_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15581/5/RAMA_61201_01121001096_0014075702_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15581/6/RAMA_61201_01121001096_0014075702_06_ref%20.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15581/7/RAMA_61201_01121001096_0014075702_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15581/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |