Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM INFORMASI PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN BERBASIS WEB PADA DAPUR BUNDA RAYYA PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: PRASOJO, WAHYU AGUNG, Ruskan, Endang Lestari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
T10.5-11.9 Communication of technical information
T58.6 General works Industrial engineering Information technology. Information systems (General) Management information systems > Continued
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/1241/1/RAMA_57201_09031381520047.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/2/RAMA_57201_09031381520047_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/3/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_01_FRONT_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/4/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/5/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/6/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/7/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/8/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_06_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/9/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_07_LAMP.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/1241/1/RAMA_57201_09031381520047.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/2/RAMA_57201_09031381520047_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/3/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_01_FRONT_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/4/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/5/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/6/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/7/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/8/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_06_REF.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/9/RAMA_57201_09031381520047_0017117801_07_LAMP.pdf
http://repository.unsri.ac.id/1241/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG DAN SERVICE KOMPUTER BERBASIS WEB PADA CV WIN NET MEDIA GROUP PALEMBANG
    oleh: MIANSYA, DWI, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG
    oleh: SAPUTRA, M ANDIKA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE GAMIFICATION UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA MEMBER AS GYM PALEMBANG
    oleh: AULIA, DENYSA NUR, et al.
    Terbitan: (2018)
  • RANCANG BANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI AMERICAN ENGLISH COURSE MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN
    oleh: SAPUTRA, ALFA SUMAWIJAYA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK
    oleh: KURNIA, ERWAN, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...