Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM LAYANAN PERBAIKAN MOBIL DENGAN METODE CASE-BASED REASONING (STUDI KASUS PT. BERLIAN MAJU MOTOR PALEMBANG)

Tersimpan di:
Main Authors: ANGGRAINI, AYU, Jauhari, Jaidan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.6 General works Industrial engineering Information technology. Information systems (General) Management information systems > Continued
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/11828/1/RAMA_%2057201_%2009031281419048.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/2/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/3/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/4/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/5/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/6/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/7/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/8/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_07.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/9/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_08_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/11828/1/RAMA_%2057201_%2009031281419048.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/2/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/3/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/4/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/5/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/6/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/7/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/8/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_07.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/9/RAMA_%2057201_%2009031281419048_0001017410_08_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/11828/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM (KMS) MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (STUDI KASUS: SUBBIDANG PRODUKSI AIR MINUM PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL PALEMBANG)
    oleh: ROSYADA, AMRINA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM MENGGUNAKAN ALGORITMA RAITA DENGAN METODE STRING MATCHING (STUDI KASUS : SMP NEGERI 46 PALEMBANG)
    oleh: MAY SARI, MYS. DEWI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE STRING MATCHING PADA BAGIAN AGENCY (STUDI KASUS: PT.ASURANSI TAKAFUL KELUARGA REPRESENTATIVE OFFICE (RO) DARUSSALAM AGENSI PALEMBANG)
    oleh: RIANTI, AGUSTINA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (STUDI KASUS : DIVISI RAM (RELIABILITY, AVAILABILITY, MAINTENANCE) PADA PT. PERTAMINA EP ASSET 2 FIELD ADERA)
    oleh: IRSANDI, WISNU DIDI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PADA SISTEM E-FILING TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (WAJIB PAJAK) DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK ILIR BARAT PALEMBANG
    oleh: SORAYA, AYU, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...