DAMPAK EKSPETASI PELANGGAN, PERSEPSI KUALITAS, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN

Main Authors: Wibowo, A. J. Ibnu, Mulyono, Fransisca
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Bina Ekonomi , 2014
Online Access: http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/703
http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/703/687

Internet

http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/703
http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/703/687

Lokasi

Koleksi Bina Ekonomi
Gedung Universitas Katolik Parahyangan
Institusi Universitas Katolik Parahyangan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.