DAMPAK EKSPETASI PELANGGAN, PERSEPSI KUALITAS, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
Main Authors: | Wibowo, A. J. Ibnu, Mulyono, Fransisca |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Bina Ekonomi
, 2014
|
Online Access: |
http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/703 http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/703/687 |
Internet
http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/703http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/703/687
Lokasi
Koleksi | Bina Ekonomi |
---|---|
Gedung | Universitas Katolik Parahyangan |
Institusi | Universitas Katolik Parahyangan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |