PENGARUH PERIKLANAN PAKET XTRA COMBO PT XL AXIATA DI YOUTUBE DENGAN KONSEP AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, DAN ACTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BANDUNG

Main Author: Putri, Asti Firsty Vani
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah Tinggi Keguruan dan Pendidikan Syekh Manshur , 2019
Online Access: http://stkip.syekhmanshur.ac.id/jurnal/index.php/CP/article/view/87
http://stkip.syekhmanshur.ac.id/jurnal/index.php/CP/article/view/87/71

Internet

http://stkip.syekhmanshur.ac.id/jurnal/index.php/CP/article/view/87
http://stkip.syekhmanshur.ac.id/jurnal/index.php/CP/article/view/87/71

Lokasi

Koleksi cakrawala pedagogik
Gedung Perpustakaan STKIP Syekh Manshur
Institusi STKIP Syekh Manshur
Kota PANDEGLANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.