PENGARUH PERIKLANAN PAKET XTRA COMBO PT XL AXIATA DI YOUTUBE DENGAN KONSEP AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, DAN ACTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BANDUNG
Main Author: | Putri, Asti Firsty Vani |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Keguruan dan Pendidikan Syekh Manshur
, 2019
|
Online Access: |
http://stkip.syekhmanshur.ac.id/jurnal/index.php/CP/article/view/87 http://stkip.syekhmanshur.ac.id/jurnal/index.php/CP/article/view/87/71 |
Internet
http://stkip.syekhmanshur.ac.id/jurnal/index.php/CP/article/view/87http://stkip.syekhmanshur.ac.id/jurnal/index.php/CP/article/view/87/71
Lokasi
Koleksi | cakrawala pedagogik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP Syekh Manshur |
Institusi | STKIP Syekh Manshur |
Kota | PANDEGLANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |