PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE POWER OF TWO (DIMODIFIKASI) BERBANTUAN INSASTORY INSTAGRAM TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS DI MAN 1 BOJONEGORO TAHUN PELAJARAN 2020/2021
Main Authors: | Marcella, Mega, Alrianingrum, Septina |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jur. Pendidikan Sejarah FIS UNESA
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/avatara/article/view/42472 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/avatara/article/view/42472/36508 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/avatara/article/view/42472https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/avatara/article/view/42472/36508
Lokasi
Koleksi | Avatara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |