Analisis pengukuran kualitas layanan nasabah secara online dengan metode structural equation model(studi kasus Bank Mandiri Tangerang Harvest Bintaro)
Main Authors: | Nur Aeni Hidayah ( Pembimbing I ), Zainul Arham ( Pembimbing II ), Ineke Kusuma Dewi |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://opac.fst.uinjkt.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5984 |
Internet
http://opac.fst.uinjkt.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5984Lokasi
Koleksi | OPAC Perpustakaan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Institusi | UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |