Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan SERVQUAL dan TRIZ (Studi Kasus di PT Pos Indonesia KPRK Tuban)

Main Authors: Rahayu, Susi, Lukmandono, Lukmandono
Format: Article info application/pdf Proceeding
Bahasa: eng
Terbitan: Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya , 2019
Subjects:
AHP
Online Access: https://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/590
https://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/590/395

Internet

https://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/590
https://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/590/395

Lokasi

Koleksi Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan
Gedung Perpustakaan ITATS
Institusi Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.