Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan SERVQUAL dan TRIZ (Studi Kasus di PT Pos Indonesia KPRK Tuban)
Main Authors: | Rahayu, Susi, Lukmandono, Lukmandono |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Proceeding |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/590 https://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/590/395 |
Internet
https://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/590https://ejurnal.itats.ac.id/sntekpan/article/view/590/395
Lokasi
Koleksi | Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan ITATS |
Institusi | Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |