Penerapan Model Contextual Teaching And Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Mendeskripsikan Fabel Pada Siswa Kelas VIII-6 SMP Negeri 2 Peusangan Bireuen

Main Authors: Asma, Nur, Insya, Muhammad
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: PTE FTK UIN Ar-Raniry , 2015
Subjects:
CTK
Online Access: https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/circuit/article/view/308
https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/circuit/article/view/308/284

Internet

https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/circuit/article/view/308
https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/circuit/article/view/308/284

Lokasi

Koleksi Jurnal AL-IJTIMAIYYAH: Media Kajian Pengembangan Masyarakat Islam
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Institusi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.