APA Citation

Basma Hairani,. (2012). STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DAN MUDHARABAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK RIAU KEPRI SYARIAH (Studi Kasus Pada Unit Layanan Syariah Cabang Bengkalis dan Dumai).

Chicago Style Citation

Basma Hairani. STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DAN MUDHARABAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK RIAU KEPRI SYARIAH (Studi Kasus Pada Unit Layanan Syariah Cabang Bengkalis Dan Dumai). 2012.

MLA Citation

Basma Hairani. STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DAN MUDHARABAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK RIAU KEPRI SYARIAH (Studi Kasus Pada Unit Layanan Syariah Cabang Bengkalis Dan Dumai). 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.