M. Aldila Ricky,. (2013). PENGARUH TAYANGAN IKLAN KECANTIKAN DI TRANS TV TERHADAP PEMBELIAN PRODUK YANG DI IKLANKAN PADA SISWI SMA NEGERI 3 PEKANBARU (Studi Analisis Pada Siswi SMA Negeri 3 Pekanbaru).
Chicago Style CitationM. Aldila Ricky. PENGARUH TAYANGAN IKLAN KECANTIKAN DI TRANS TV TERHADAP PEMBELIAN PRODUK YANG DI IKLANKAN PADA SISWI SMA NEGERI 3 PEKANBARU (Studi Analisis Pada Siswi SMA Negeri 3 Pekanbaru). 2013.
MLA CitationM. Aldila Ricky. PENGARUH TAYANGAN IKLAN KECANTIKAN DI TRANS TV TERHADAP PEMBELIAN PRODUK YANG DI IKLANKAN PADA SISWI SMA NEGERI 3 PEKANBARU (Studi Analisis Pada Siswi SMA Negeri 3 Pekanbaru). 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.