PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF (ACTIVE LEARNING) TIPE POINT-COUNTERPOINT DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 3 PEKANBARU

Main Author: Erfiza Nugraha Putri,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
SMP
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/5963/1/FM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5963/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5963/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5963/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5963/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5963/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5963/7/EM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5963/