Elsa Hidayati Aspi,. (2014). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI THE POWER OF TWO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MTs BAHRUL ‘ULUM AL- ISLAMY KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR.
Chicago Style CitationElsa Hidayati Aspi. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI THE POWER OF TWO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MTs BAHRUL ‘ULUM AL- ISLAMY KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR. 2014.
MLA CitationElsa Hidayati Aspi. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI THE POWER OF TWO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MTs BAHRUL ‘ULUM AL- ISLAMY KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR. 2014.