Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Yenni,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/4517/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/2/7.%20BAB%20I%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/3/8.%20BAB%20II%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/4/9.%20BAB%20III%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/5/10.%20BAB%20IV%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/6/11.%20BAB%20V%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/7/BAB%20VI%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/4517/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/2/7.%20BAB%20I%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/3/8.%20BAB%20II%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/4/9.%20BAB%20III%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/5/10.%20BAB%20IV%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/6/11.%20BAB%20V%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/7/BAB%20VI%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH INSENTIF TERHADAP PRESTASI KERJA (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DEALER SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU)
    oleh: Prasetyo, Teguh, et al.
    Terbitan: (1970)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (STUDI PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU)
    oleh: Rovincencia, Fetry, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PERBAIKAN SEPEDA MOTOR HONDA ( Studi Kasus pada Pelanggan Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor (AHASS 1874) Jember Tahun 2007)
    oleh: Suci Handayani
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Perbaikan Sepeda Motor Honda ( Studi Kasus pada Pelanggan Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor (AHASS 1874) Jember Tahun 2007 )
    oleh: Suci Handayani
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (Studi Kasus Honda New Beat FI)
    oleh: FANANY, FAISHAL
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...