PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) MITRA RAKYAT RIAU
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/1/fm.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/4392/2/BAB%20I%20%28fixed%29.%20sola%20docx.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/3/BAB%20II%20ZOLA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/4/BAB%20III.%20sola%20docx.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/5/bab%20IV%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/6/BAB%20V%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/7/BAB%20VI%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |