Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) MITRA RAKYAT RIAU

Tersimpan di:
Main Author: Sola Derita,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/4392/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/2/BAB%20I%20%28fixed%29.%20sola%20docx.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/3/BAB%20II%20ZOLA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/4/BAB%20III.%20sola%20docx.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/5/bab%20IV%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/6/BAB%20V%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/7/BAB%20VI%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/4392/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/2/BAB%20I%20%28fixed%29.%20sola%20docx.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/3/BAB%20II%20ZOLA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/4/BAB%20III.%20sola%20docx.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/5/bab%20IV%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/6/BAB%20V%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/7/BAB%20VI%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4392/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan : survey pada Nasabah Tabungan Harian PT. Bank Perkreditan Rakyat Kratonprima Abadi Pasuruan
    oleh: AgusSuharto
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Menabung : studi pada PT.Bank Perkreditan Rakyat Bumi Rinjani Batu
    oleh: AhmadWibowo
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : Studi Pada Nasabah PT. Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur Cabang Malang
    oleh: EnyPurwaningtyas
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah (Suvei pada Nasabah Kredit KPR PT. Bank Tabungan Negara KCP Tuban)
    oleh: Sudjarwo, RizqiliaAsriani
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Dinoyo Malang)
    oleh: SetyawanTeguhPanulung
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...