Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda Di Pekanbaru)

Tersimpan di:
Main Author: Rizki Aldi,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/4328/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/4328/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4328/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda Di Semarang)
    oleh: PRASETYA, Frendy, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, VARIASI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda di Kecamatan Bangsri, Jepara)
    oleh: HANA HANIFAH, 131110000970
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA BEAT DI SURABAYA
    oleh: RASYIIDI, DANAR
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU
    oleh: Yenni,
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda (Studi pada konsumen di Kecamatan Songgon, Banyuwangi)
    oleh: Hidayat, Ahmad
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...