Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISA KUALITAS LAYANAN SISTE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISA KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN SERVQUAL METHOD (Studi Kasus Perpustakaan Universitas Riau)

Tersimpan di:
Main Author: Salman Alfarisi,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
003 Sistem-sistem
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/3821/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/3/BAB%20II%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/4/BAB%20III%20METOOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/5/BAB%20IV%20ANALISA%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/6/BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/7/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/3821/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/3/BAB%20II%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/4/BAB%20III%20METOOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/5/BAB%20IV%20ANALISA%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/6/BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/7/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3821/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DIGITAL LIBRARY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE LIBQUAL (Studi Kasus : Perpustakaan Badan Pusat Statistik Provinsi Riau)
    oleh: Era Nurvia,
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode E-Servqual
    oleh: Wahyu Yudistira Pratama, -
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN BTPN WOW TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL
    oleh: INTAN KUSUMA SARI, -
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN E-COMMERCE HNI.ID TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL
    oleh: SITI RUBAYATI, -
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFROMASI OPEN BIBLIO MENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+ (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN UIN SUSKA RIAU)
    oleh: DAFIT SYAHPUTRA, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...