PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA FANYBELLA RESTO DAN CAFE DI MTC GIANT PANAM DI TINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM

Main Author: SELVI WASDI RAHAYU, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/28416/1/HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28416/2/SKRRIPSI%20GABUNG.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28416/

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/28416/1/HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28416/2/SKRRIPSI%20GABUNG.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28416/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.