PENGARUH STRATEGI ISLAMIC MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PRODUK HNI HPAI (HALAL NETWORK INTERNATIONAL HERBA PENAWAR AL-WAHIDA INDONESIA) DI KOTA PEKANBARU

Main Author: Ni’matussolihah, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/28190/1/GABUNG%20KECUALI%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28190/2/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28190/

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/28190/1/GABUNG%20KECUALI%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28190/2/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28190/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.