TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA SERVIS SEPEDA MOTOR DI BENGKEL HONDA AGRO PERKASA PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM
Main Author: | RismaWati, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/27294/1/bab%20iv.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27294/2/gabungan%20kecuali%20bab%20iv%20benar.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27294/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/27294/1/bab%20iv.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/27294/2/gabungan%20kecuali%20bab%20iv%20benar.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/27294/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |