PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CAPEM TUANKU TAMBUSAI
Main Author: | FATIA SALSABILA RAISA, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/27285/1/GABUNGAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27285/2/BAB%20III.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27285/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/27285/1/GABUNGAN.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/27285/2/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/27285/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |