Penerapan Service Excellent oleh Frontliner dalam Upaya Menjaga Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Syariah Panam Pekanbaru

Main Author: Jamilatun Naimah, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/27221/1/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/27221/2/GABUNGAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/27221/

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/27221/1/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/27221/2/GABUNGAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/27221/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.