PENGARUH KUALITAS JASA PRODUK MOBIL RENTAL, HARGA, DAN SISTEM PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA RENTAL MOBIL PADA CV. LINE TRIP RENTCAR PEKANBARU
Main Author: | Nurfadillah, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/27007/1/GABUNG.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27007/2/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27007/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/27007/1/GABUNG.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/27007/2/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/27007/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |