Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI MARKETING MIX PEMILIK...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI MARKETING MIX PEMILIK COUNTER HANDPONE DI METROPOLITAN CITY PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN DAYA BELI KONSUMEN DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM

Tersimpan di:
Main Author: Ahmad Faisal,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/2683/1/FM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/7/EM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/2683/1/FM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/7/EM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2683/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN STRATEGY MARKETING MIX DISTRO PESTAPHORIA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI ASPEK EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Distro Pestaphoria Jalan Soebrantas Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru)
    oleh: NURLIAH,
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX TV BERLANGGANAN PADA PT. PUTI KABEL NANA (PKN) PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM
    oleh: WINDA RAMELA GUSNIARNI SIREGAR,
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI PEMASARAN USAHA JUAL BELI BIBIT KURMA THAILAND DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI KECAMATAN TENAYAN RAYA PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM
    oleh: RINDI LUSTARI,
    Terbitan: (2018)
  • trategi Marketing Mix Pengusaha Tahu Sumedang Renyah Untuk Meningkatkan Daya Beli Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Islam
    oleh: RULLI.Z, -
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK PRATAMA PAUS MEDIKA PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH
    oleh: Rusdiana, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...