PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BNI SYARIAH CABANG PEKANBARU
Main Author: | Joko Usmar, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/24982/1/13.%20BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/24982/2/GABUNGAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/24982/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/24982/1/13.%20BAB%20V.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/24982/2/GABUNGAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/24982/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |