PENGARUH PENERAPAN METODE PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, DAN REVIEW (PQ4R) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 UKUI KABUPATEN PELALAWAN

Main Author: Suparidah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
SMA
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/2456/8/FM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2456/1/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2456/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2456/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2456/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2456/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2456/7/EM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2456/