ANNYSA PUTRI,. (2012). PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DENGAN PEMBERIAN TUGAS MIND MAP (PETA PIKIRAN) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 6 PEKANBARU.
Chicago Style CitationANNYSA PUTRI. PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DENGAN PEMBERIAN TUGAS MIND MAP (PETA PIKIRAN) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 6 PEKANBARU. 2012.
MLA CitationANNYSA PUTRI. PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DENGAN PEMBERIAN TUGAS MIND MAP (PETA PIKIRAN) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 6 PEKANBARU. 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.