Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PELAYANAN JASA KAMAR (HOUSEKEE...
  • Lokasi
Cover Image

PELAYANAN JASA KAMAR (HOUSEKEEPING) PADA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: TEGUH PRIMA AZHAR,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/22330/1/1.%20COVER%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/3/3.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/4/4.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/5/5.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/6/6.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/7/7.%20BAB%20III%20%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/8/8.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/22330/1/1.%20COVER%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/3/3.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/4/4.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/5/5.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/6/6.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/7/7.%20BAB%20III%20%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/8/8.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22330/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PROSES REKRUTMEN KARYAWAN PADA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU
    oleh: MHD. AJI SUBARKAH,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND JATRA PEKANBARU
    oleh: FITRI ARDIANIS,
    Terbitan: (2018)
  • MANAJEMEN PELAYANAN JAMA’AH HAJI DAN UMRAH PADA PT. PANDI KENCANA MURNI TOUR PEKANBARU
    oleh: NUR KHAFIDZ ARROIS,
    Terbitan: (2017)
  • MANAJEMEN KOMUNIKASI ALPHA HOTEL DALAM MENCIPTAKAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP PELANGGAN
    oleh: SRI EKA PUTRI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS DI PT.AGUNG AUTOMALL SM.AMIN PEKANBARU
    oleh: ANDRA SAPUTRA,
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...