PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI SMA MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU
Main Author: | SARINAWATI, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/21780/1/BAB%20IV.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/21780/2/GABUNGAN%20KECUALI%20BAB%20IV.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/21780/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/21780/1/BAB%20IV.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/21780/2/GABUNGAN%20KECUALI%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/21780/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |