Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SISTEM PELAYANAN CUST...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK, KANTOR CABANG SYARIAH PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: ARIFAN AFDANDY,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/18476/1/1.%20COVER_2017283MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/18476/1/1.%20COVER_2017283MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18476/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Customer Service, terhadap Kepuasan Nasabah, dan Dampaknya dalam Membangun Citra Perusahaan pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Harmoni
    oleh: Donant A. Iskandar, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Efektivitas Kualitas Pelayanan Customer Service Bank Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Tabungan Negara (persero) Kantor Cabang Malang)
    oleh: GitaAndriani
    Terbitan: (2008)
  • Strategi Pelayanan Customer Service Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pekanbaru
    oleh: Intannia Cahyasari, -
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Tabungan Negara (Persero). Tbk. Kantor Cabang Malang
    oleh: Setiawan, WidyaEka
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG
    oleh: FARTIMAH, SITI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...