Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI METODE SERVQUAL D...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI METODE SERVQUAL DAN QFD UNTUK PERBAIKAN PELAYANAN PENGIRIMAN PAKET PT. POS INDONESIA PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD AZIZ AZIZI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/18254/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/2/2.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/3/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/4/4.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/5/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/6/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/7/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/8/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/9/9.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/10/10.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/11/11.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/18254/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/2/2.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/3/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/4/4.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/5/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/6/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/7/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/8/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/9/9.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/10/10.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/11/11.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18254/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Implementasi Metode Servqual Dan QFD Untuk Perbaikan Pelayan Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia Pekanbaru / Muhammad Aziz Azizi
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DENGAN METODE HUMAN SIGMA DI PT. POS CABANG PEKANBARU
    oleh: AHMAD JENI ARIZAL,
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN LEAN SERVICE UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI PT.POS INDONESIA CABANG SUDIRMAN PEKANBARU
    oleh: SHERLY WULANDARI,
    Terbitan: (2017)
  • USULAN PERAWATAN MESIN THRESHER DENGAN MENGGUNAKAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) DAN SIMULASI MONTE CARLO(Studi Kasus: PT.Surya Agrolika Reksa
    oleh: ABDUL AZIZI,
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PELAYANAN JASA BENGKEL RESKI MOTOR PEKANBARU MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Studi Kasus : Bengkel Reski Motor)
    oleh: RUDY GUNAWAN,
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...