STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK PRATAMA PAUS MEDIKA PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/1/1.%20COVER.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/18119/2/3.%20SCAN%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/3/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/4/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/5/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/6/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/7/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/8/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/9/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/10/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/11/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18119/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |