VIVI PUTRI UTAMI, 1. (2017). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY (SAVI) MENGGUNAKAN MEDIA CD INTERAKTIF STRUKTUR ATOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI PERTANIAN TERPADU PEKANBARU.
Chicago Style CitationVIVI PUTRI UTAMI, 11217204300. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY (SAVI) MENGGUNAKAN MEDIA CD INTERAKTIF STRUKTUR ATOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI PERTANIAN TERPADU PEKANBARU. 2017.
MLA CitationVIVI PUTRI UTAMI, 11217204300. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY (SAVI) MENGGUNAKAN MEDIA CD INTERAKTIF STRUKTUR ATOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI PERTANIAN TERPADU PEKANBARU. 2017.