ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN USAHA EKONOMI DESA SIMPAN PINJAM (UED-SP) MERANTI SEJAHTERA DESA MERANTI MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY(SERVQUAL) DAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/1/1.%20COVER_2018515TIN.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/16171/2/2.%20PENGESAHAN_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/3/3.%20ABSTRAK_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/7/6.%20BAB%20I_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/6/7.%20BAB%20II_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/8/8.%20BAB%20III_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/9/9.%20BAB%20IV_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/10/10.%20BAB%20V_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/11/11.%20BAB%20VI_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |