Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN USAHA EKONOMI DESA SIMPAN PINJAM (UED-SP) MERANTI SEJAHTERA DESA MERANTI MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY(SERVQUAL) DAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)

Tersimpan di:
Main Author: LEO CHANDRA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
300 Ilmu Sosial
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/16171/1/1.%20COVER_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/2/2.%20PENGESAHAN_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/3/3.%20ABSTRAK_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/7/6.%20BAB%20I_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/6/7.%20BAB%20II_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/8/8.%20BAB%20III_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/9/9.%20BAB%20IV_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/10/10.%20BAB%20V_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/11/11.%20BAB%20VI_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/16171/1/1.%20COVER_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/2/2.%20PENGESAHAN_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/3/3.%20ABSTRAK_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/7/6.%20BAB%20I_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/6/7.%20BAB%20II_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/8/8.%20BAB%20III_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/9/9.%20BAB%20IV_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/10/10.%20BAB%20V_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/11/11.%20BAB%20VI_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018515TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16171/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) BERDASARKAN DIMENSI SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: Tsaltsa Syahrozad Ubay, NIM. 17106060042
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan)
    oleh: Gita Putri Yonda Ramadhan, NIM.: 18106060028
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di CV. Solobeat Internasional Yogyakarta)
    oleh: Sarestian Khafid, NIM.: 18106060032
    Terbitan: (2023)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL), CUSTOMER SATISFACTION INDEKS (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: Muhamad Syamsa Kriza Mandala Putra, NIM.: 18106060053
    Terbitan: (2023)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...